Sano Obat Jantung & Diabetes

Sano Obat Jantung & Diabetes

CREDO Atasi Gangguan Pada Ginjal

CREDO: Kumis kucing + seledri + daun sukun + kunyit + daun kelor + jahe + jintan hitam (habbatussauda) + wortel + lemon + madu dll. = penderita gagal ginjal terbebas dari cuci darah, sembuh + gagal liver dan anekapenyakit lain sembuh


pengumuman-credo
Launching sirup herbal CREDO pada tanggal 3 Desember 2016
bahan-pembuat-credo

BAHAN: Sirup herbal CREDO (baca Kredo, kata bahasa Latin yang berarti saya percaya) mengandung 14 jenis bahan herbal, yaitu: kumis kucing, seledri, daun sukun, kunyit, daun kelor, jahe, jintan hitam (habbatussauda), wortel, madu, lemon, dan empat bahan lainnya.

20161205_061643
Kriteria seleksi
Bahan-bahan herbal yang dipilih menggunakan kriteria seleksi berikut ini.
I. PRINCIPAL: yang benar-benar mampu memperbaiki dan meningkatkan fungsi ginjal, mengatasi faktor penyebab atau dampak komplikasi penyakit ginjal, seperti darah tinggi, diabetes, obesitas, meningkatkannya zat racun pada ginjal, radang ginjal, zat yang telah disaring ginjal kembali masuk ke dalam ginjal, konsumsi obat secara berlebihan, dan mengatasi gangguan fungsi hati (liver).
Terpilihlah 7 bahan, yaitu kumis kucing, seledri, kunyit, daun sukun, daun kelor, jahe, dan jintan hitam (habbatussauda).
II. ADJUVANT: yang membantu meningkatkan dampak Principal, melalui meningkatkan pemurnian darah kotor, membasmi radikal bebas dalam tubuh, menyeimbangkan gula darah dan keasaman darah berkat dampak alkalis (basa), membantu menyerang anekapenyakit dan infeksi berkat zat beta karoten yang berperan sebagai antioksidan.
Terpilihlah wortel.
III. AUXILILARY: yang membebaskan gejala-gejala sekunder seperti rasa mual dan pusing, terkumpulnya banyak cairan di rongga dada, dan mengurangi toksin Principal.
Terpilihlah lemon.
IV. CONDUCTANT: yang mengawetkan bahan-bahan herbal agar tahan lama dan mendukung konsumsi sirup ini agar terasa enak diminum.
Terpilihlah madu.
Seluruhnya ada 14 bahan yang kami gunakan. Ke-14 bahan ini tidak terbatas pada fungsinya seperti kriteria tersebut, karena khasiatnya ternyata bertumpang tindih antarbahan.

Harga per botol 125ml : Rp 115,000
4 Komentar untuk "CREDO Atasi Gangguan Pada Ginjal"

Apa obat ini bisa fi konsumsi sama penderita gagal ginjal dan diabetes, juga maag kronis

Apa obat ini bisa fi konsumsi sama penderita gagal ginjal dan diabetes, juga maag kronis

Apa obat ini bisa fi konsumsi sama penderita gagal ginjal dan diabetes, juga maag kronis

Bisa..

Itulah cara kerja ramuan herbal. Sebenarnya ramuan tradisional itu tidak mempunyai nama penyakit seperti obat dokter (obat batuk, obat flu, obat TBC, obat ginjal, obat liver atau obat diabetes). Sekali masuk ke dalam tubuh, ramuan ini akan mendatangi dan menangani organ-organ yang sakit atau bermasalah yang dapat ia sembuhkan.

Karena itu, orang yang kurang mengenal ciri-ciri khas ramuan tradisional terkadang tak percaya, kok satu ramuan bisa menyembuhkan sekian banyak jenis penyakit. Inilah perbedaannya dengan obat dokter yang sudah amat spesifik menyembuhkan satu jenis penyakit tertentu. Berbeda dengan obat dokter yang menargetkan atau menyasar satu organ atau jenis penyakit tertentu, ramuan ini menargetkan penyehatan tubuh seorang individu secara holistik, menyeluruh.

Back To Top