Sano Obat Jantung & Diabetes

Sano Obat Jantung & Diabetes

Obat Jantung Sano

Bawang Putih & Jeruk Lemon = SANO


Khasiat Bawang Putih 


     Bawang putih memiliki antioksidan ajoene. Fungsi utamanya sebagai anti kolesterol. Kolesterol yang menumpuk menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah di jantung hingga mengakibatkan jantung koroner. Penyakit itu biasanya baru terdeteksi pada usia senja. Khasiat bawang putih menurunkan kolesterol dibuktikan Divisi Kardiologi California University dan Western Medical Center, Amerika Serikat.
     Hasil penelitian menunjukkan herbal berbahan bawang putih menurunkan 11% kolesterol, 10% LDL, 34% Trigliserida dan tanpa efek apapun terhadap nilai HDL pada 40 pasien hiperkolesterol berusia 40-75 tahun. Sedangkan plasebo hanya berefek menurukan LDL dan Trigliserida pada 10 pasien.
     Bawang putih memiliki zat anti penggumpal darah, sehingga ia berkhasiat anti kolesterol, Selain itu di dalam bawang putih juga ada senyawa selain ajoene. Senyawa itu adalah tiga grup sulfur yang bisa menghambat 40%-60% produksi kolesterol hati tikus, yaitu S-allyl-cysteine, S-ethyl-cysteine dan S-propyl-cysteine.

Bahan-Bahan Pembuat Sano

-Bawang putih.
-Cuka Apel.
-Madu.
-Jahe.
-Lemon.

Tanpa zat perasa, pengawet dan air setetespun.


Herbal Sano Berkhasiat Aneka Macam

Sirup Herbal Sano memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita, selain sebagai antioksidan yang mumpuni, sirup herbal SANO berkhasiat mengobati beragam penyakit. Dengan adanya Ramuan yang terdiri dari beberapa macam bahan obat herbal, maka bisa dipastikan Herbal Sano memiliki kemampuan pengobatan yang  "ajaib" bagi konsumennya.
Diantaranya kemampuan bagi pengobatan kolesterol tinggi, asam urat, sinusitis,asam lambung, batu ginjal, batu empedu, gondok, ambein, migren & vertigo, darah tinggi, kista, tumor, saraf terjepit, hepatitis, amandel dan banyak lagi yang lainnya,

Aturan minum Sano :

1X sehari  (setelah bangun pagi sebelum makan), sebaiknya minum air putih terlebih dahulu. 
Dewasa       :  1 sendok makan
Anak-anak :   1 sendok teh
Kocok dahulu sebelum diminum.

Jika masih konsumsi obat dokter, diberi jarak 2-3 jam setelah / sebelum minum Sano.

Peringatan...!!!
Dilarang bagi wanita hamil & balita.

Sirup herbal Sano ini menggunakan bahan alami tanpa zat pengawet, perasa & pewarna. Warna dan rasa bisa berbeda tanpa perubahan kualitas produk.

Tanggal Produksi  : 6 bln. sebelum tanggal kedaluarsa.
Penyimpanan         : Ditempat sejuk, hindari sinar matahari langsung. Sano bertahan 6 bln, bisa 9 bln-1 thn jika disimpan di kulkas.

Gejala awal pemula : Mungkin anda merasa pusing, mual, bahkan diare atau meriang, berkeringat, rasa mengantuk, buang angin, rasa lapar atau tetap kenyang. Ada yang merasa ulu hati sakit, bahkan nyeri dada. Gejala awal berbeda pada tiap orang dan ada yang tak alami. Jika anda alami, itu pertanda ramuan membersihkan racun (detoksifikasi). Bila diare berhenti dulu guna mencegah dehidrasi.

Gejala Dalam Proses Penyembuhan  : Dalam proses penyembuhan penderita sakit jantung mungkin merasa tertikam di dada kiri disertai sesak nafas dan gangguan irama jantung. Jika ada batu ginjal mungkin ginjal tiba-tiba terasa sakit. Demikian pula pada penyakit lainnya.

Testimoni  :

 Ibu S (50th) 
Penyiar TV nasional batal operasi bypass jantung setelah konsumsi Sano 1 bulan (1btl, isi 125ml).

Pak Sembiring, Jakarta setelah 5 bulan.
Pak B (56th), Bekasi batal operasi pasang Ring setelah 2 bulan.
Pak C (68th), Cilincing dengan 5 sumbatan koroner, setelah 2 bulan.
Pak O (45th), Jakbar sakit jantung dan infeksi paru-paru, hanya 2 hr selang oksigen di hidung dilepas.
Setelah 1 bln, bengkak kaki kempes, tak sesak nafas, bisa berbicara lancar.
Pak Maman (55th), Garut sakit jantung sampai kaki, tangan, wajah bengkak, tak bisa bicara dan sering sesak nafas. Baru dihari kedua minum Sano, bengkak mulai mengempis, bisa berbicara, menggerakkan kaki dan mengangkat tangan.

Pelanggan setia yang beresiko operasi pasang ring atau bypass jantung batal menjalani tindakan medis ini.



Harga per botol 125ml : Rp 85,000

0 Komentar untuk "Obat Jantung Sano"

Back To Top