Sano Obat Jantung & Diabetes

Sano Obat Jantung & Diabetes

VIGOR Atasi Gangguan Reproduksi

VIGOR, sirup herbal 17 bahan untuk mengatasi disfungsi ereksi pria dan frigiditas wanita


Gambar disfungsi ereksi
Setelah 5 kali mengalami perbaikan melalui satu seri ujicoba kepada relawan, tepat pada hari bersejarah Gerhana Matahari, Rabu, 9 Maret 2016, CV SANO melakukan soft launching sirup herbal VIGOR. Nama Vigor diambil dari kata benda bahasa Latin, yang berarti kekuatan, vitalitas, power, keperkasaan, liveliness (hidup-hidup).
?????????????

Setelah 3 tahun terjun dalam bisnis membuat dan menjual herbal, kami menguasai sejumlah bahan herbal, yang tak lain hanyalah bahan dapur dan bumbu dapur. Apa yang kami lakukan tidak sekadar mencampur / mengkombinasi berbagai bahan herbal. Yang kami lakukan adalah melakukan eksperimen mengolah bahan dan mengujicobakan kepada para relawan yang bersedia.
Setelah melewati 5 tahap ujicoba yang disertai perbaikan dan modifikasi, akhirnya tibalah saatnya membakukan 17 bahan herbal, komposisi, dan proses membuat sirup herbal VIGOR ini.
Ke-17 bahan pembuat VIGOR a.l. semangka, wortel, tomat, kemangi, lada hitam, jintan hitam (habbatussauda), bawang putih, lemon, jahe, dan madu. Bahan-bahan lain tidak kami sebutkan karena produk kami yang pertama, Sano telah ditiru oleh minimal 7 perusahaan yang kami tahu dari internet dan laporan agen. Kerahasiaan produk kedua Fides, produk ketiga VCO Plus, dan produk keempat Xanthi sejauh ini masih terjaga. Walau bahan lain pembuat VIGOR tidak kami sebutkan, tapi percayalah, bahan-bahan itu tetap tergolong bahan dapur dan bumbu dapur. Kombinasi semua bahan itu tidak menimbulkan toksitas atau keracunan dan tidak kontradiktif, tapi saling mendukung menciptakan khasiat luar biasa.
Gambar disfungsi ereksi 2
.
INFORMASI DASAR TENTANG SIRUP HERBAL VIGOR
KHASIAT: Meningkatkan imunitas tubuh dan stamina, meningkatkan produksi sel-sel darah, merelaksasi pembuluh darah, memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, terutama ke penis, klitoris, dan organ seksual lainnya. Mengandung zat-zat antioksidan yang tinggi guna mencegah radikal bebas. Mencegah penyakit degeneratif dan penyakit kronis lainnya yang mengancam nyawa, seperti komplikasi diabetes, gagal ginjal sehingga harus cuci darah, gagal liver, pankreas, paru-paru, darah tinggi, obesitas, komplikasi darah tinggi, komplikasi sakit jantung dan stroke, tumor dan kanker payudara, rahim (serviks), indung telur, mulut, usus besar, prostat, paru-paru, kulit, pankreas, gastrik lambung, getah bening, leukemia, tulang.
Memperbaiki organ-organ reproduksi pria dan wanita, seperti penurunan jumlah, kualitas, daya tahan dan daya penetrasi sperma, gangguan testis, masalah hormon testosteron dan estrogen, gangguan sistem saraf organ-organ reproduksi, gangguan instruksi otak, gangguan haid, keputihan, kista dan miom, serta terjepitnya saluran-saluran pada organ reproduksi. Dampak perbaikan organ-organ reproduksi ini antara lain meningkatkan kesuburan suami, istri atau keduanya dan memperkuat kandungan istri sehingga tidak keguguran. Meningkatkan libido pria dan wanita serta mengatasi masalah disfungsi seksual, khususnya disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pria dan frigiditas (sikap dingin, tak punya libido) wanita.
Selain itu, berkhasiat pula memulihkan penglihatan, kesehatan otot, osteoartritis, reumatik, pencernaan, metabolisme, osteoporosis, pneumonia, haid (menstruasi), kolesterol, asam urat, mengatur aktivitas saraf, termasuk saraf otak, menyembuhkan parkinson, Alzheimer, asam lambung, gangguan pendengaran, pernapasan, migren dan vertigo, sembelit, tenggorokan, jerawat, efek menenangkan, kapalan kulit, merupakan antibiotik alami, dan menyembuhkan influenza.
BAHAN: Terdiri dari 17 bahan dan bumbu dapur, seperti madu, wortel, semangka, jahe, bawang putih, lada hitam, jintan hitam (habbatussauda), lemon, kemangi, tomat, dan 7 bahan penunjang lain.
IZIN
Sirup herbal VIGOR telah mendapatkan izin Depkes P-IRT No. 1093275050372-21
Gejala awal pemula:
Mungkin anda merasa pusing, mual, bahkan diare atau meriang, berkeringat, rasa mengantuk, buang angin, rasa lapar atau tetap kenyang. Ada yang merasa ulu hati sakit, bahkan nyeri dada. Gejala awal berbeda pada tiap orang dan ada yang tak alami. Jika anda alami, itu pertanda ramuan membersihkan racun (detoksifikasi). Bila diare, berhenti dulu guna mencegah dehidrasi.
Gejala dalam proses penyembuhan:
Dalam proses penyembuhan penderita sakit jantung mungkin merasa tertikam di dada kiri disertai sesak napas dan gangguan irama jantung. Jika ada batu ginjal mungkin ginjal tiba-tiba amat sakit. Jika mengidap infeksi paru-paru mungkin dada kanan terasa tertikam. Yang sakit maag / asam lambung mungkin ulu hati sakit, pertanda ramuan ini sedang “membereskan” organ yang sakit. Ramuan ini bekerja seperti autopilot. Misal anda sakit jantung atau diabetes tapi tak tahu ada gangguan kelenjar prostat, ramuan ini akan sekaligus mengobati prostat.
TESTIMONI
Seorang bapak di Bekasi (40 tahun) sembuh dari disfungsi ereksi. Gejala yang dialami pada awal minum Vigor adalah buang air besar menjadi amat lancar. Selain itu, terkadang ia merasa tertikam pada dada kiri. Rasa nyeri ini timbul sejenak lalu menghilang. Mungkin hal ini merupakan gejala gangguan pada jantung yang tidak disadari. Bila ini benar, mungkin gangguan jantung ini yang menjadi penyebab berkurangnya ereksi yang dialami. Bapak ini rutin minum Vigor sedangkan istrinya hanya kadang-kadang minum Vigor.
Seorang bapak usia kepala 5 di Kota Bekasi merasa badan tambah fit dan alat vitalnya mulai kencang walau belum bagus seperti dulu. Dalam seminggu, dia berhubungan badan dengan istri tiap malam untuk menguji khasiat Vigor. Seorang bapak (45) di Bekasi 2 tahun konsumsi Sano sampai pulih sepenuhnya dari dampak stroke yang dialami. Sebulan setelah minum Vigor, ereksinya bagus dalam hubungan suami istri.
Bapak N (62 tahun) dari BSD (Bumi Serpong Damai), setelah konsumsi Vigor 1 bulan, soal disfungsi ereksi relatif sudah teratasi. Alat vital kini mudah tegang. Hanya mikir sedikit saja tentang hubungan suami-istri alat vitalnya sudah bisa menegang. Waktu hubungan badan, ia tidak terpengaruh lagi dengan takut gagal, santai saja, dan berhasil, ereksinya bagus. Setelah minum 2 x sehari, dampak ereksi lebih baik. Kami sarankan, bila ereksi sudah normal, kemnali ke minum 1 x di pagi hari.
Setelah 3 minggu konsumsi Vigor, belum genap sebulan, Bapak S (54), tinggal di Bekasi, mengatakan, Vigor membuat badannya terasa enak, tidur lebih nyenyak, dan hasrat melakukan hubungan seksual dengan istrinya meningkat drastis. Yang lebih penting kemampuan ereksi penisnya yang semula kurang kencang kini bertambah kencang. Ia jadi bersemangat melakukan hubungan seks dengan istrinya. Istrinya yang kemudian ingin minum Vigor juga. Baru 3 hari minum, ia merasa ada sesuatu yang keluar melalui air seninya. Mungkin itu serpihan kecil batu ginjal yang tidak disadarinya. Tampaknya Vigor berhasil meningkatkan kinerja ginjalnya yang selama ini mungkin ada masalah tapi tidak diketahui.
Pak Agus, 65 tahun, Bekasi sembuh dari disfungsi ereksi yang dialami 10 tahun setelah minum Vigor 5 botol. Masalah ini muncul setelah ia menderita diabetes, dan kemudian asam lambung. Ia pun sakit jantung koroner sebagai komplikasi diabetes. Hasil pemeriksaan dokter terakhir, kadar gula darah, kolesterol, dan tensi darah telah normal, sakit jantung koroner telah teratasi, asam lambung tak mengganggu lagi. Kesemutan pun hilang.
Erwin, usia 63 tahun, di Bukit Duri, Jakarta Pusat puluhan tahun menderita sakit kepala nggak ketolongan. Setelah minum Vigor 2 bulan ini, sakit kepalanya jauh berkurang. Sakit yang memlintir kepala itu sudah tidak datang lagi.
Pasti sudah banyak testimoni yang beredar tapi belum sampai ke kami. Perkenankan menyampaikan testimoni langsung kepada kami sehingga berguna bagi para pengguna lainnya.

Harga per botol 125ml : Rp 125,000
0 Komentar untuk "VIGOR Atasi Gangguan Reproduksi"

Back To Top