Sano Obat Jantung & Diabetes

Sano Obat Jantung & Diabetes

FIDES : TESTIMONI

Berikut Kesaksian :

-Pak K (67),
 Bekasi sakit diabetes, darah tinggi dan stroke ringan. Setelah 10 hari minum Fides , gula darah puasa turun dari 176 ke 136.
-Maria Belen Saik (63),
Tangerang sakit diabetes yang telah berkomplikasi ke jantung. Ia telah dioperasi pasang ring. Setelah 1 bulan minum Fides, gula darah puasa turun dari 160 ke kisaran 106-113. Menurutnya ini tergolong normal karena bila turun sampai 95 ia pusing karena terbiasa dengan gula darah tinggi. Kini ia tidak sesak napas dan ngos-ngosan lagi. Stamina tambah bagus.
-Gula darah sewaktu Pak Andi (45),
Pasar Minggu, biasa berkisar 370-400. Baru 4 hari minum Fides gula darah sewaktu turun ke angka 268.
-Pak F (64) Bintaro,
setelah 2 minggu minum Fides, angka gula darah puasa 121 turun menjadi 80, sedangkan angka gula darah sewaktu 181 menjadi 135. Gula darah jadi normal. Kadar Kolesterol dan komponen darah tertentu juga ikut normal.
-Pak Belen (64), Jatibening,
menderita sembelit dan terbebas setelah seminggu. Lebih 25 tahun dua betis sering nyeri menusuk tulang, setelah 3x oles dengan Fides, rasa nyeri hilang.
-Tanty (7), Pamulang,
terserang jamur pada kulit kepala, 3x oles dengan Fides luka langsung mengering.
-Vanda (31), Pamulang,
sering mabuk perjalanan, hanya 5 menit setelah minum, rasa mual dan pusing lenyap dan bisa tidur nyenyak.
-Like (34), Bekasi.
5 minggu terlambat haid, 2 jam setelah minum Fides langsung mendapatkan tanda haid.
M (6), Bekasi,
menderita kanker darah, limpa membengkak, setelah 3 minggu minum Fides, ia doyan makan dan sudah tidak mengeluh sakit, bengkak limpa menyusut, ada komponen darah yang jadi normal, yang belum tinggal perimbangan  jumlah sel darah merah dan putihnya. Paru kiri telah membai, paru kanan masih ada sedikit pneumonia.



0 Komentar untuk "FIDES : TESTIMONI"

Back To Top