Sano Obat Jantung & Diabetes

Sano Obat Jantung & Diabetes

Obat Diabetes Herbal

Obat Diabetes Herbal kini semakin banyak pilihan, namun tetap hati2 dalam menentukan pilihan obat herbal diabetes. Obat herbal diabetes yang canggih dan juga bersifat auto pilot hanya ada 1 pilihan, yakni obat diabetes herbal FIDES. Obat yang tidak hanya mampu menyembuhkan diabetes, tapi juga menyembuhkan segala Komplikasi akibat penyakit diabetes tersebut.
Produk obat herbal yang dibuat berdasarkan penelitian dan pengalaman pribadi ini terbukti ampuh mengatasi penyakit diabetes dan berbagai penyakit lainnya. Tidak perlu diragukan lagi khasiat obat herbal Fides. Hanya perlu konsumsi 1 (satu) sendok makan setiap pagi bangun tidur, maka fides akan bekerja maksimal menjaga serta menyembuhkan penyakit yang ada ditubuh anda. Tunggu apalagi....mulailah kosumsi FIDES sekarang juga, maka suntik INSULIN hanya akan tinggal kenangan..insyaallah . Amin.

HARGA : Rp 105,000/btl

Obat Diabetes Herbal  FIDES

Berdasarkan anekafungsi farmakologis (pengobatan) habbatussauda(jintan hitam), bawang putih, jahe, lemon, dan madu serta pengalaman kami meramu ramuan herbal berwujud sirup, dan eksperimen yang kami lakukan selama setahun dengan subjek diri sendiri, anggota keluarga luas, serta teman dan relawan yang selama ini mengkonsumsi ramuan herbal racikan kami, kami membuat sirup herbal dengan nama FIDES. Fidesberarti percaya. Sebagai kata benda bahasa Latin berarti kepercayaan, keyakinan, iman, hal dapat dipercaya. Dalam bahasa Inggris kata ini berubah menjadi faith. Kalau anda melihat sirup herbal dengan nama Fides ini dapat dimaknai bahwa ramuan ini dapat dipercaya dan bila anda minum dengan rasa percaya diri penuh, pasti anda sembuh dari penyakit yang mendera anda.
 5 bahan Fides

Sinergi aksi farmakologis kelima bahan inilah yang mendasari mengapa racikan rampuran kelima bahan ini amat manjur mencegah dan menyembuhkan banyak penyakit.
.
RAMUAN HERBAL FIDES
Fides 5 bahan
 .
?????????????
Sirup herbal FIDES

Khasiat: FIDES adalah sirup herbal yang mengandung zat-zat antioksidan, antiradang, penangkal bakteri, virus, dan jamur, penangkal dan pembersih racun, pelancar sirkulasi darah, pengatur tekanan darah, pengontrol gula darah & lemak, pelancar pencernaan, metabolisme, pernapasan, dan pendengaran, pengatur aktivitas saraf, zat, dan regerasi sel, pengontrol gula darah dan lemak, pembangun otot dan tulang, serta peningkat imunitas tubuh dan stamina.
FIDES mampu menyembuhkan DIABETES karena langsung memperbaiki pankreas sebagai penghasil insulin. FIDES juga menyembuhkan nyeri otot dan perut, sembelit, ketombe, cedera saraf, lupus, pneumonia, penyakit paru-paru obstruktif (PPOK), sakit jantung akibat diabetes, gondok, epilepsi, kelumpuhan, efek samping kemoterapi dan obat HIV, tumor, kanker, dan penyakit komplikasi parah akibat diabetes, hipertensi, stroke, osteoartritis, parkinson, Alzheimer, obesitas, asam lambung, gangguan saraf, sakit ginjal dan liver; memperlancar haid (menstruasi), meningkatkan air susu ibu, dan meningkatkan kesuburan pria.

Dengan FIDES, tidak diperlukan lagi suntikan insulin.

Botol Fides 2
Bahan: ● Habbatussauda, bawang putih, jahe, lemon, dan madu. Tidak pakai zat pengawet dan pewarna. Bahkan, air putih setetes pun tidak dipakai. Botol yang dipakai adalah botol beling berwarna coklat guna melindungi sirup dari terpaan sinar matahari. Produk ini halal 100%.
Netto 125 ml (± 30 sendok makan bila dipakai sendok yang tidak terlalu cekung).
Aturan minum: 1 x sehari (sebelum makan pagi).
  • Dewasa: 1 sendok makan biasa
  • Anak-anak: 1 sendok teh biasa.
Alasan minum sebelum makan pagi: Setelah bangun pagi perut kita masih kosong. Sirup herbal ini akan langsung diproses dalam lambung dan zat-zat berkhasiat akan segera disalurkan ke seluruh tubuh. Selain itu, dari tradisi pengobatan herbal timur, sirup herbal FIDES yang tergolong ‘obat’ tonik karena menyegarkan dan memulihkan kesehatan, energi, dan vitalitas pada prinsipnya dikonsumsi waktu perut masih kosong. Bila diminum setelah makan, khasiatnya akan berkurang karena tercampur dengan makanan yang kita makan. Paling cepat setengah jam setelah minum FIDES barulah kita makan atau minum. Makin lama anda menunda makan pagi makin baik. Biarlah zat-zat ramuan ini selesai diproses dalam lambung, dikirim ke liver (hati) lalu didistribusi ke dalam aliran darah, lalu masuk ke dalam proses metabolisme tubuh.
Dalam waktu 24 jam sehari-semalam, saat perut kita benar-benar kosong adalah setelah bangun tidur sebelum makan pagi. Berdasarkan alasan ini dengan logika yang mendukungnya, kami menetapkan sirup herbal FIDES hanya diminum 1 x sehari sebelum makan pagi. Janganlah pola konsumsi ‘obat’ herbal disamakan dengan pola konsumsi obat dokter yang cenderung lebih banyak dikonsumsi 3 x sehari dan lebih banyak setelah makan. Obat dokter diambil dari senyawa kimiawi dari tumbuhan dan hewan dan dikhususkan untuk menyembuhkan satu organ khusus tubuh. Dampak kinerja bisa cespleng, langsung membereskan organ khusus yang dituju. Sedangkan, ‘obat’ herbal diramu dari berbagai bahan tanpa pemilahan sehingga cenderung mampu menyembuhkan beragam penyakit secara bertahap, berlangsung relatif lama dalam jangka panjang. Karena itu, sering dikatakan bahwa ‘obat’ herbal menyembuhkan tubuh secara menyeluruh, holistik.
Lalu, mengapa hanya 1 sendok makan? Mengapa bukan 2 atau 3 sendok? Alasan 1 sendok makan adalah bila tubuh kita sakit, porsi 1 sendok makan yang hanya sedikit itu sudah cukup. Organ tubuh yang sakit amat dipengaruhi zat-zat penyembuh dalam ramuan ini walaupun porsi tiap zat sedikit sekali. Bila tubuh kita tidak sakit, 1 sendok ramuan ini tidak berpengaruh menyembuhkan tapi berpengaruh meningkatkan stamina dan imunitas tubuh sehingga kita terhindar dari serangan penyakit-penyakit berbahaya.
Kocok dulu sebelum minum. Bila masih mengkonsumsi obat dokter, diberi jarak waktu 2 – 3 jam setelah / sebelum minum FIDES.
Peringatan! Dilarang bagi wanita hamil dan anak di bawah lima tahun (balita).
Karena kandungan ini menggunakan bahan alami tanpa tambahan zat perasa dan pengawet apapun, warna dan rasa bisa berbeda dengan sebelumnya tanpa perubahan kualitas produk.
Botol Fides 7
Gejala awal bagi pemula: Mungkin anda merasa pusing, mual, bahkan perut sakit (diare) atau badan terasa panas-dingin atau berkeringat. Ada yang terserang rasa mengantuk berlebihan. Ada yang terus-menerus kentut. Ada yang ingin makan berkali-kali. Ada yang merasa tetap kenyang dan tak ingin makan. Gejala awal berbeda-beda pada tiap orang dan ada orang yang tak merasakan gejala awal sama sekali.
Jika anda mengalami reaksi tubuh seperti ini, itu pertanda ramuan ini mulai bekerja, membersihkan racun-racun (detoksifikasi) dalam tubuh. Janganlah berhenti mengkonsumsi karena gejala awal ini. Kalau anda merasa khawatir ya berhenti untuk satu-dua hari lalu mulai lagi mengkonsumsi. Teruskan dan gejala itu akan menghilang sejalan dengan proses penyembuhan.
Gejala dalam proses penyembuhan:
Setelah gejala awal, ramuan ini akan mendatangi organ-organ yang sakit atau bermasalah yang dapat disembuhkan. Misalnya anda sakit infeksi paru-paru (pneumonia) tapi tidak tahu bahwa ada batu di empedu anda. Ramuan ini akan sekaligus “membereskan” batu di empedu anda tanpa anda ketahui. Dalam proses penyembuhan mungkin saja dada kanan anda terasa nyeri dan tertikam-tikam disertai sesak napas. Janganlah panik. Ini adalah pertanda ramuan ini sedang bekerja “membereskan” paru-paru anda. Biarkan dan tak lama gejala ini akan menghilang. Lalu, mungkin tiba-tiba ginjal anda terasa sakit. Ya, jangan panik lagi. Ini pertanda ramuan ini sedang memperbaiki yang tak beres pada ginjal anda.
Prinsipnya adalah mungkin saja organ anda yang sakit atau bermasalah akan terasa sakit dan anda mungkin berburuk sangka, “Ah, minum ramuan ini malah membuat penyakit saya tidak sembuh, malah kambuh.” Ini pikiran yang keliru. Ini adalah gejala ramuan ini sedang bekerja mengatasi masalah penyakit anda.
Itulah cara kerja ramuan herbal. Sebenarnya ramuan herbal itu tidak mengenal nama penyakit. Sekali masuk ke dalam tubuh, ramuan ini akan mendatangi dan menangani organ-organ yang sakit atau bermasalah yang dapat ia sembuhkan. Karena itu, orang yang kurang mengenal ciri-ciri khas ramuan herbal terkadang tak percaya, kok satu ramuan bisa menyembuhkan sekian banyak jenis penyakit. Inilah perbedaannya dengan obat dokter yang sudah amat spesifik menyembuhkan satu jenis penyakit tertentu.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI  : 0878-7723-6611  (Bayu)
0 Komentar untuk "Obat Diabetes Herbal"

Back To Top